Langsung ke konten utama

Jual iPhone murah cuman 300 ribu an


Click For Watching

iPhone 300 ribuan

jika kamu ingin mencari iPhone murah dengan harga yang jauh banget beda, Tapi sebelum nya kalian harus memahami dulu kerusakan seperti apa yang worth it di beli.

Jenis kerusakan yang aman di beli
rusak kamera, rusak tombol on off dan volume, wifi lemah, speaker mati, microphone rusak,baterai bocor/boros, tombol home rusak, siri gak berfungsi. red screen (saat di hidupkan tampilan hanya menyalah dan berwarna merah).



Jenis kerusakan yang beresiko saat di beli
mati total (curiga gagal servis di tempat lain, daleman mesin gak akan lengkap), sinyal searching (bisa di perbaiki akan tetapi cendrung kambuh lagi), stuck itunes error -1, kondisi iphone nyala tapi tampilan bluescreen (saat di nyalakan hanya nyala tampilan biru saja).

Akan lebih mudah jika kamu punya rekanan tempat servis.

Tips memilih tempat servis yang aman dan terpercaya.
cek testimoni pelanggan (bisa di forum online,pelanggan yang ada di toko), lihat peralatan servis nya, kalau kamu lihat tidak lengkap, melainkan cuman ada solderan dan obeng saja itu biasa nya tempat servis tersebut mengoper ke pihak lain.

COD aman saat membeli dan tidak kena tipu.
-cek kondisi luar, jika seller menginfokan mulus cuman minus nya... rusaknya... akan tetapi saat kamu cek baut bawah bagian luar tidak ada, atau lensa kamera belakang berdebu, atau kamu coba bandingkan berat nya dengan iPhonen sejenis apakah sama berat, atau lebih enteng.

jika kamera kotor, besar kemungkinan mesin sudah pernah di bonkar secara total
jika baut bawah tidak ada, maka bsear kemungkinan iPhone tersebut sudah sering di bongkar.
jika berat nya beda dengan iPhone sejenis, bahkan lebih ringan, maka besar kemungkinan banyak komponen yang tidak terpasang pada daleman iPhone tersebut.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, sebagai pelengkap video ini,
Thanks sudah mau mampir,

Jangan Lupa Subscribe channel kita yah
Click For Subscribe

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

iPhone stuck iTunes

Click for Watching this video STUCK ITUNES kenapa bisa stuck itunes, sudah di bahas yah di dalam video ini, yang belum tonton dulu yah. Jadi stuck itunes itu pada dasarnya ada 3 penyebab, kesalahan software, kesalahan hardware, kesalahan software dan hardware. Berikut adalah list indikasi stuck itunes yang katagori worth to buy: Stuck iTunes gagal update OTA/PC Stuck iTunes Hardware issues, baterai drain, koslet flexible saat membongkar Stuck iTunes putus loading karena daya/baterai habis Stuck iTunes sebelum nya stuck logo apple dan di recovery Stuck iTunes salah pasang jenis parts example(home button 6s di pakai ke 6 biasa) Stuck iTunes sehabis jatuh (butuh relasi tempat/rekan servis di bidang IC) Stuck iTunes di update karena sering restart Stuck iTunes karena finger print off (cek posisi flex saat membeli) Stuck iTunes terkena air dan di restore (belum di keringkan bagian dalam nya) Stuck iTunes sehabis ganti LCD dan di restore Stuck iTunes kamera off depan belak

iPhone restart

indikasi utama Perlu di ketahui bahwa setiap iPhone 6/6+ peletakan ic nya tidak jauh berbeda posisi desain nya. Buat kamu pengguna iPhone dan mengalami masalah seperti ini hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah umur dari iPhone kamu. Jika kamu beli dari baru BNIB kamu tinggal cek struk pembelian saja pada bulan berapa dan tanggal berapa, ini khusus resmi indonesia atau garansi singapore, untuk distributor ini tidak berlaku. Setelah kamu cek dan tafsirkan apakah sudah sampai 2 tahun unit iPhone yang kamu pakai? jika saudah menyentuh 2 tahun itu hal wajar karena baterai iPhone biasa nya tahan sampai 3 tahun, tapi untuk pola hidup moderen jaman sekarang saya rasa sehari bisa 2x cas, intinya pemakaian baterai sangat agresif. Ciri ciri restart karena baterai nya. restart saat di pakai. Di saat kamu lagi menggunakan iPhone kamu secara langsung restart dan booting dari awal, dan terkadang tidak akan masuk menu sebelum konek ke kabel cas an. Solusi nya.. Solusi nya adalah pengg

The Biggest Battery iPhone Ever

3000 Mah on iPhone 6+ pernah terbayang kah, jika baterai iPhone sebesar kapasitas premium android, tentunya akan terasa lebih dari cukup penggunaan nya. Oke langsung to the point, sebenarnya itu salah satu ketelitian saat membeli unit baterai. Jelas bukan baterai original Apple. sampai saat ini (saat blog ini di tulis) belum ada seri iPhone yang kapasitas nya sampai 3000 mah.  Pada metode baterai ini sebenarnya sangat mudah di tebak untuk mendapatkan nya. Yang pertama adalah dari fisik nya, fisik nya terasa sedikit lebih besar di banding baterai pada umum nya. Sudah di jelaskan pada Video ini Jika di lihat detail dari tampilan Foto jelas baterai 3000Mah jelas lebih besar di bandingkan baterai original apple nya. Worth it kah di pakai baterai non original?? sebenarnya indikasi utama worth it atau tidak nya tergantung kita sendiri cara memperlakukan nya, Contoh, ingin mempunyai baterai iPhone yang awet,.. akan tetapi kamu menggunakan kabel charge dan adaptor yang bukan